Selasa, 20 April 2010

Suhu Cuaca Meningkat,Emosipun Meningkat!!

Kali ini saya berbicara tentang SUHU,ngomong-ngomong tentang suhu saya ingin membahas tentang suhu yang terjadi di kelas saya. Suhu di kelas saya kalau boleh dikatakan sangat panas sebab setiap kali matahari memancarkan sinarnya,pasti satu kelas pada ngomel,termasuk saya karena suhunya yang luar biasa itu membuat segala perasaan dan pikiran kami menjadi tidak terkontrol.

Walaupun sekarang dikelas telah dipasang suatu benda yang cukup besar yang dapat mengeluarkan angin yang sembriwing,yang sering disebut dengan AC,namun itu tidak mengubah kondisi dikelas kami malah membuat orang makin menjadi-jadi panasnya.

Saya lupa pada hari apa yang pastinya pada saat itu cuaca sedang panas berat,matahari seakan-akan ada 2 menggantung dilangit,panasnya tak terkira,lebih panas dari hari-hari sebelumnya. Jadilah kami dikelas seperti sedang berada di padang gurun. AC yang diharapkan dapat mengubah kehidupan kami malah makin memperburuk keadaan saja. Ternyata benar kata orang-orang biasanya bahwa cuaca yang panas dapat mengakibatkan suhu tubuh kita meningkat bahkan dapat mempengaruhi emosi kita pada saat itu,seakan-akan didunia ini kita hanya merasakan panas saja tidak ada yang namanya cuaca dingin.

Sampai disini saja mungkin yang dapat saya sampaikan tentang riset “Suhu”,tidak begitu panjang namun memang itulah yang sekiranya dapat saya sampaikan,trims.s.s..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar